Kesehatan

Jumat, 24 Februari 2012

Membuat Rekening BCA

Membuat rekening untuk tabungan ataupun tujuan yang lain mungkin sudah biasa untuk kebanyakan orang. Tapi biasanya akan ada saja orang yang belum paham untuk hal ini ,karena memang belum pernah bikin.Jika kebetulan anda mau membuat rekening BCA , silahkan anda baca postingan saya kali ini .

Sebenarnya ini adalah dari pengalaman pribadi saya kemarin ketika mau buat ATM di Bank BCA .Waktu itu saya pikir syaratnya cukup bawa KTP asli saja tapi terny7ata harus membawa Kartu Keluarga yang asli juga.

Bagi yang belum tahu ini persyaratan untuk membuat rekening di BCA
  • KTP atau kartu identitas lain yang asli
  • Kartu Kaluarga yang asli
  • Bawa setoran awal minimal Rp.500.000
  • Siapkan meterai /beli langsung di BCA Rp.6000
  • Pastikan KTP/KK anda tidak ada coretan sekecil apapun 
Jika kebetulan KK anda ada coretan maka lebih baik minta ganti dulu ke Kelurahan daripada nanti bolak-balik.
Kalau Persyaratannya sudah lengkap maka anda tinggal datang ke kantor BCA terdekat.Langsung saja bilang sama security mau bikin rekening baru ,biasanya akan langsung dikasih no urut antrian dan formulir yang harus kita isi. Dan pastikan juga tanda tangan nya harus semirip mungkin dengan yang ada di KTP (bagi yang suka gonta-ganti tanda tangan mending hilangkan kebiasaan itu ,nanti akan kesulitan sendiri kalau lagi berurusan sama Bank )   :  )

Jika anda ingin buat lkartu ATM maka tinggal pilih mau pakai yang jenis apa ,Silver /Gold yang Gold beda Rp.5000 .


Nah itu sedikit pengalaman saya waktu mau bikin ATM di BCA.

Dan kalau anda sudah punya ATM maka ayo segera gabung di program yang satu ini ;
www.prog5milyar.com/?id=WongSalaman   biar tabungan anda cepet banyak ,asli lho.....


1 komentar:

rafa mengatakan...

Kak, aku kemarin mau buka rekening BCA. Tapi malah dimintain NPWP. Padahal aku baru lulus, belom mulai kerja. Itu gimana ya-_-