Kesehatan

Selasa, 05 Juni 2012

Memilih Susu Untuk Diet

Begitu banyak iklan susu yang di tampilkan di berbagai media yang seolah - olah sangat tepat untuk membantu menurunkan berat badan .Karena banyaknya sehingga menimbulkan kesan yang tidak tepat mengenai susu diet.

Banyak orang beranggapan bahwa kalau kita gemuk artinya banyak lemak ditubuh , memang sih tetapi kalau hal itu menyebabkan kita berpikir kita harus mengurangi mengkonsumsi lemak itu kurang tepat .Apalagi kalau anda ingin menurunkan berat badan dan serta merta membeli susu jenis ini , apa benar memilih susu rendah lemak ini seuai dengan tujuan semula yaitu menurunkan berat badan ?

Orang yang kegemukan sebenarnya karena tubuhnya kelebihan karbohidrat serta kekurangan protein .Dan meminum susu tujuannya adalah untuk mendapatkan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh apalagi pada saat diet .

Semantara itu beberapa produk susu rendah lemak justru kandungan karbohidratnya lebih tinggi dibandingkan proteinnya , bahkan kadang hampir dua kali lipatnya .Padahal yang kita cari adalah proteinnya .Silahkan kalau tidak percaya anda baca dulu informasi nilai gizi yang biasanya tercantum di label susu yang anda beli.

Untuk itu jangan mudah terpancing dengan iklan susu rendah lemak yang banyak di iklankan di televisi .Anda harus cerdas dalam memilih jenis susu yang anda butuhkan untuk membantu diet anda , saya sarankan belilah susu Whey Protein , karena jenis ini mempunyai kandungan kandungan protein yang sangat tinggi dan karbohidratnya hanya sedikit .Jadi akan sangat membantu diet anda .

Mudah-mudahan yang saya tulis kali ini ada manfaatnya untuk anda semua ,silahkan anda berikan komentarnya agar dilain waktu bisa memberikan informasi yang lebih baik untuk anda .

Tidak ada komentar: